Selasa, 05 Juni 2012

SAHABAT

Kita terus berjalan Menyongsong masa depan Meski jalan kita tak selalu sama Namun kita selalu saling menguatkan Baik buruk kamu tetap sahabatku Namun bukan berarti aku tak peduli Kadang kita bertentangan Mungkin aku keterlaluan Aku bukan hanya mengingatkanmu Aku berusaha menjagamu Memastikan jalanu tak salah Meski akhirnya aku kehilanganmu Karena menurutmu kita berbeda Tak hanya sekali aku kehilangan sahabat yang lain Karena cintanya tak terbalas olehku Hingga aku sering menyalahkan cinta Bagaikan si perusak persahabatan Sahabat... Meski kita tak bersama lagi Meski kita tak sejalan Meski Bagimu aku bukan sahabat Bagiku kau tetap sahabatku Saat kita bersama dalah waktu-waktu berharga bagiku Meski perpisahan jadi akhir Tak ada penyesalan pernah bersamamu Doaku selalu menyertaimu Harapan terbesarku bukan bertemu denganmu Mengetahui kamu bahagia dari cukup bagiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar