Minggu, 03 Oktober 2010

pengaruh baik dan buruk internet di kalangan anak muda

kalau menurut saya neh internet itu jaringan komputer yang terhubung dan tersebar di seluruh dunia. Jaringan ini meliputi jutaan pesawat komputer yang terhubung satu dengan yang lainnya dengan memanfaatkan jaringan telepon (baik kabel maupun gelombang elektromagnetik).Jaringan jutaan komputer ini memungkinkan berbagai aplikasi dilaksanakan antar komputer dalam jaringan internet dengan dukungan software dan hardware yang dibutuhkan. Untuk bergabung dalam jaringan ini, satu pihak ( dalam hal ini provider ) harus memiliki program aplikasi serta bank data yang menyediakan informasi dan data yang dapat di akses oleh pihak lain yang tergabung dalam internet.
Nah yang sekarang dampak baiknya dulu dari si internet , yang pertama Internet sebagai media komunikasi, merupakan fungsi internet yang paling banyak digunakan dimana setiap pengguna internet dapat berkomunikasi dengan pengguna lainnya dari seluruh dunia , itu baru yang pertama .
yang berikutnya itu kalo ga salah Media untuk mencari informasi atau data, perkembangan internet yang pesat, menjadikan sebagai sumber informasi yang penting dan akurat . sebenarnya sih banyak banget pengruh baik dari internet , tapi saya kasih tahu tiga saja deh hehehehe , dan yang terakhir itu adalah digunakan sebagai lahan informasi untuk bidang pendidikan, kebudayaan, sosial , dll .
selain pengaruh baik diatas tadi , ada juga lho pengaruh buruknya misalnya internet sekarang sering banget disalahgunakan sama anak anak muda buat buka situs2 ga bener lah , kejahatan seperti menipu dan mencuri dapat dilakukan di internet (kejahatan juga ikut berkembang) , malah bisa dipake buat perjudian .
mungkin ini sedikit artikel dari saya , jika ada kata2 salah mohon maaf .
terima kasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar